Makasih ya udah berkunjung ke Asalasah dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^

Alat-Alat Yang Bisa Mengubah Udara Menjadi Air

Asalasah ~  Mau punya atau membeli alat pengubah udara menjadi air ini, sekarang alat pengubah udara menjadi air sudah banyak di pasaran negara maju, dengan alat ini kebutuhan air dimana saja anda berada dapat terpenuhi. Kebutuhan air itulah alasan kita melihat lingkungan dan mendorong individu untuk menyimpan setiap tetes air yang berharga. Banyak para peneliti berlomba-lomba untuk membuat sistem dan alat untuk menyimpan dan bahka mendatangkan air dari benda-benda tertentu tidak terkecuali dari udara. Mari kita lihat alat-alat pengubah udara menjadi air yang telah dibuat oleh para pakarnya di bawah ini.

Max Water
Seorang ilmuwan Australia telah mengembangkan perangkat yang mampu mengambil air dari udara. Didukung oleh angin, perangkat ini menggunakan sumber yang sama untuk air juga. Dijuluki Max Air, sistem sesuai dengan penemu bahkan akan mengubah sejumlah besar air menggunakan udara dengan kelembaban rendah. Perangkat persegi empat meter bisa mengekstrak rata-rata 7.500 liter air sehari.

Max Water http://www.asalasah.net/2013/02/alat-alat-yang-bisa-mengubah-udara-menjadi-air.html

Watermill
Dikembangkan oleh Element Four, Watermill menghasilkan dan kemudian menyaring air sehingga dapat langsung di konsumsi. Perusahaan berjanji bahwa perangkat mereka akan mampu menghasilkan sekitar 3,2 galon air minum segar sehari dalam kondisi ideal yang harus cukup untuk sebuah keluarga.

Watermill http://www.asalasah.net/2013/02/alat-alat-yang-bisa-mengubah-udara-menjadi-air.html

Ersa
Ersa dirancang oleh industri Scott Norrie. Ersa menggunakan energi matahari untuk membuat air dari udara. Desain juga menggunakan panel surya untuk perangkat onboard daya genggam dan tetesan-charge baterai kendaraan.

Watermill http://www.asalasah.net/2013/02/alat-alat-yang-bisa-mengubah-udara-menjadi-air.html

EcoloBlue
The EcoloBlue Atmospheric Water Generator (AWG) menyediakan air dengan hingga 7 galon air bersih setiap hari, asalkan udara di sekitar Anda adalah lembab. Perusahaan berkembang menyatakan produk yang bekerja paling baik pada kelembaban 50 persen, tetapi juga dapat bekerja di tingkat kelembaban terendah 30 persen. Namun, jika udara tidak cukup lembab, Anda dapat selalu mengaitkannya sampai ke sumber air keran sehingga air minum Anda masih disaring. Para EcoloBlue biaya $ 1.350 dan biaya operasional rata-rata berdiri di hanya 20 sen untuk setiap galon air bersih.

EcoloBlue

RainCloud C-15
The EcoloBlue AtmospheCleanworld Ltd telah mengembangkan sistem RainCloud, yang Dehumidifier dengan built-in sistem pemurnian air. Perangkat panen air minum dari udara lembab dan juga bisa panas atau air dingin bagi Anda untuk baik minum segelas air dingin bagus atau secangkir teh.

RainCloud C-15

Dew Drop
Industri desainer Jacky Wu telah merancang perangkat Dew Drop bahwa ekstrak air dari udara tipis bagi tanaman. Dew Drop bekerja pada prinsip-prinsip kondensasi. Semua pengguna harus lakukan adalah untuk menanam daun buatan di pot yang sama seperti tanaman dan hubungkan ke konektor. Mengembun Air pada daun dan diumpankan ke tanaman.

Dew Drop

DropNet
Industri desain mahasiswa di Jerman Muthesius Akademi Seni Rupa dan Desain, Imke Hoehler, telah menciptakan sebuah sistem yang panen air minum dari udara tipis dan kabut. Dijuluki DropNet, sistem air-mengumpulkan bisa panen sampai dengan 20 liter air bersih setiap hari, dan sebuah array dari beberapa struktur bisa memasok seluruh desa dengan air minum.

DropNet
 

Sumber: http://unikbaca.blogspot.com/2013/01/alat-pengubah-udara-menjadi-air.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda