Makasih ya udah berkunjung ke Asalasah dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^

Foto Desain Pesawat Canggih di Masa Depan

Asalasah ~  Ini desain futuristik pesawat terbang masa depan. Shabtai Hirshberg adalah seorang desainer sekaligus inovator dalam merancang dan melakukan tesis pesawat kemersil asa depan. Desain pesawat terbang yang dibuatnya kali ini adalah berkonsep kenyamanan, penghematan dan ramah terhadap lingkungan. Diharapkan pesawat dimasa yang akan datang akan mempunyai konsep seperti itu. Diperkirakan pada akhir 2030 kondisi penerbangan internasional akan mengalami peningkatan hingga 100%, sementara itu sudah pasti harga bahan bakar juga akan mengalami kenaikan, desain pesawat yang mempunyai kemampuan menghemat bahan bakar tentu akan menjadi harapan bagi dunia penerbangan.

Pesawat Terbang Masa Depan http://www.asalasah.net/2013/02/foto-desain-pesawat-canggih-di-masa-depan.html

Pesawat ini juga di desain dengan kapasitas penumpang yang besar dan mengurangi kemewahannya karena dengan naiknya bahan bakar tentunya bisnis di dunia penerbangan akan menjadi kurang menguntungkan. Rancangan baru Shabtai Hirsberg untuk jenis peswat komersil kali ini bisa dibilang cukup sempurna dan cocok karena mampu mengurangi bahan bakar hingga 30%. Pesawat ini juga dirancang dapat landing di darat dan air. Bentuk tubuhnya ramping dan efsien membuat desain pesawat ini menjadi pilihan yang brillian untuk masa depan.

Pesawat Terbang Masa Depan


Pesawat Terbang Masa Depan


Pesawat Terbang Masa Depan http://www.asalasah.net/2013/02/foto-desain-pesawat-canggih-di-masa-depan.html


Pesawat Terbang Masa Depan


Pesawat Terbang Masa Depan http://www.asalasah.net


Pesawat Terbang Masa Depan

Perancang sangat berambisi untuk mewujudkan impiannya tersebut dengan merangkul beberapa insinyur penerbangan untuk memberikan sumbangsih dan mengoptimalkan teknologi, material,  bahan bakar, penggerak, dan fitur lainnya.
Sumber: http://unikbaca.blogspot.com/2012/12/pesawat-terbang-masa-depan.html
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Bavetlineoke Master Agen Betting Terbaik & Terpercaya (AGEN BOLA SBOBET BONUS SEGUDANG)

    Salam sobat Blogger, sekedar share nih...
    Bavetlineoke lagi ada promo gila2an lhooo buat kamu yg hobi judi online mau taruhan bola/main game casino kesempatan menang terbuka untuk kamu. Siapa tau bersama Bavetlineoke kamu menemukan keberuntungan kamu. Buruan yuk gabung dan daftarkan diri kamu dengan kode referall BAVETJ05 kamu cukup deposit 70rb bisa dapat 100k tanpa harus ini dan itu.

    Daftarkan Diri kamu GRATIS !!!

    Info Lebih Lanjut
    Kunjungi Website : bavetlineoke.com
    Contact Person : +6285512771128
    SMS/Whatsapp : +6281316661222
    PIN BBM : 55628DA2
    Skype : Agen Bavetline
    Line : bavetline

    ReplyDelete