Makasih ya udah berkunjung ke Asalasah dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^

Ini Komentar Wasit Madrid-Barca Tentang Protes Valdes


Laga bertajuk El Clasico antara Real Madrid menghadapi Barcelona, selalu menghasilkan rajutan kelam di setiap pertandingannya. Tak terkecuali dengan laga di jornada ke-26 yang berakhir dengan kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1.



Usai laga berakhir, terjadi keributan yang melibatkan penjaga gawang Victor Valdes dan Andres Iniesta yang melakukan protes keras terhadap wasit Miguel Angel Perez. Atas protes kerasnya itu, Valdes mendapatkan kartu merah (kartu kuning kedua).



Kiper kedua tim nasional Spanyol itu memprotes keputusan wasit karena tidak memberikan penalti, di saat rekannya Adriano Corriea terjatuh di kotak penalti Madrid, setelah berupaya melewati Sergio Ramos.



Menurut laporan, Perez mengatakan kalau Valdes mengeluarkan kata-kata pedas yang menjurus menghina wasit. Valdes mengatakan kata-kata kasar itu secara berulang, sehingga Perez mengeluarkan dua kartu kuning terhadap Valdes.



“Anda (wasit) mengotori diri anda sendiri, Anda tidak punya malu!,” ucap Peres meniru percakapan Valdes. Lalu kemudian Valdes mengulangi perkataan hinaannya itu. “Anda tidak punya malu.”



“Victor Valdes menunjuk ke arah saya dengan berkata kasar sebagai protes mengenai keputusan saya. Saya kemudian memberikan kartu merah kepada pemain yang sama (Valdes) karena kembali menghina wasit, dengan jarak yang sangat dekat,” jelas Perez, seperti dilansir Goal, Minggu (3/3/2013).



Kejadian Valdes juga mengingatkan kepada kejadian yang pernah dilakukan oleh Sergio Ramos yang pernah menghina wasit Miguel Angel Ayza, saat Los Blancos melawan Celta Vigo Januari silam. Saat itu Ramos dihukum lima partai dan Valdes bisa saja menghadapi sanksi yang sama.



Sumber : bola.okezone.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda